Jumat, 24 Juli 2009

makan siang

seperti biasanya, makan siang kali ini pun aku hanya diam dan makan, tanpa bicara sepatah kata pun. Sambil makan aku mendengar semua percakapan orang-orang yang sedang makan bersama, ternyata benar kata pepatah kalau telinga itu letaknya memang lebih atas daripada mulut kita, maka itu banyaklah mendengarkan dibanding bicara, karena ketika kita mendengarkan maka akan banyak pula pengetahuan yang kita dapat. Ingin rasanya aku menuliskan semua pembicaraan orang-orang tersebut, tetapi aku sadar kemampuanku berfikir jauh lebih cepat dibandingkan dengan kemampuanku menulis..so,,nanti kapan-kapan saja nulisinnya.
Yang jelas, hari ini hampir tidak ada pekerjaan yang bisa aku lakukan, aku hanya akan mempersiapkan materi untuk meeting jam 3 sore ini, mudah-mudahan lancar acaranya..dan satu lagi, mudah-mudahan kedua program tersebut akan didanai.
oia, tadi juga sempat berbincang-bincang dengan mbak mila, salah satu staff di kantor tempat aku magang sekarang (INRR), biasalah tentang perancangan menu dan diet yang baik agar berat badannya gak nambah,,gini-gini aku juga calon ahli gizi lho..hehe narsis..
Setelah dilihat-lihat di DKBM, ternyata kandungan gizi pepaya itu jauh lebih tinggi dari apel. Keunggulan laiinya, tentunya harga pepaya jauuuh lebih murah..jadi mending makan pepaya daripada apel, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar