Sabtu, 10 Oktober 2009

LSI mania

Hmm..ini dari pagi sampe sore nongkrong di LSI, uda tau punya maag dan kemaren baru kumat, masih..aja sempet-sempetnya telat makan. Tapi aku di LSI demi tujuan yang mulia, ngegantiin temen yang harusnya nyari-nyari skripsi di sini.
Ternyata banyak juga skripsi yang berkaitan dengan topik presentasi minggu depan, ada sekitar 397 skripsi yang harus di list judulnya. Males banget kan kalau harus ditulis semuanya? Makanya, pinter dikit donk, catet aja sebagian terus saat presentasi bilang kalau sebenarnya skripsinya ada banyak hanya beberapa aja yang dicatat sebagai basic data, dan topik ini sudah jenuh, jadi tidak perlu ada pengembangan judul.beres kan?ahaha
selain itu, aku juga harus menentukan salah satu skrip yang akan aku pilih untuk menjadi bahan presentasi kelompokku selasa depan, bingung lagi gak tuh?
ya iyalah bingung, gimana gak bingung, dari sekian banyak skrip harus dipilih satu yang terbaik. Dari aspek mananya coba? Tu skripsi kan uda melewati persidangan, otomatis uda bagus-bagus donk?
Untungnya, pemilihan ini dipersempit dengan kata "bagus menurut penilaian kita", yaudah ambil aja salah satu yang menurut aku judulnya menarik, tanpa harus tau isinya..hehe biatin ajalah.
alhamdulillah uda dapet, tinggal diolah aja. Tapi gak nyangka aja kalau bakal menyita waktu banget kayak gini..
yang penting mah ikhlas, bukankan kalau kita ikhlas semuanya akan jadi menyengkan di samping mengejar pahala?hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar