Minggu, 13 Desember 2009

Pagi

Astaghfirullah..
Itu kata pertama yg aku ucapkan ketika bangun tidur. Selain karena aku telat bangun, kepalaku juga pening banget, uda gitu perut mual abis. Uda kayak orang hamil aja..hahaha
seinget aku, kepalaku jadi pening seperti ini setelah makan bakso gepeng yg deket kampus. Entah bener-bener karena bakso atau karena faktor lain yg belum aku ketahui, yg jelas sekarang kepalaku benar-benar sakit.
Meskipun demikian, ada sedikit perasaan bahagia yg menyusup, kenapa? Karena aku adalah salah satu orang yg percaya bahwa rasa sakit merupakan penawar bagi dosa-dosaku. Amiin..semoga benar.
Aktivitasku hari ini cuma kuliah 1 jam dg praktikumnya 3 jam. Setelah itu, tidak ada aktivitas akademis lainnya. Tapi aku harus mengunjungi tempat kerjaku buat ngambil data, minggu kemarin aku tidak sempat, saking padatnya kuliah :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar