Minggu, 13 Desember 2009

Siang

Beraktivitas sesuai rutinitas, betapa jenuhnya! Ditambah lagi dg kondisi fisik yang kurang mendukung. Tapi ada cerita seru dibalik rutinitas yg menjemukan ini.
Tidak seperti biasanya, selesai kuliah yg memang langsung disambung oleh praktikumnya, saat itu aku malah pergi ngeprint jurnal yg akan menjadi bahan praktikum kali ini. Aku menyusuri jalan bateng, mencari warnet yg tidak penuh dg orang yg ngeprint tugas2nya, n tentunya dg harga murah. Abis males c kalo warnetnya mahal, sayang uangnya.hehe
Setelah bolak balik berlin bateng, ternyata gak ada warnet murah yg kosong, jadi aku putuskan untuk print di warnet reguler aja (tarif print 200-250/lbr). Tetap saja makan waktu, padahal seharusnya aku sudah berada di kelas setengah jam yg lalu, tapi saat itu aku masih berkutat dg jurnal jurnal yg harus aku print..
Hufh! Akhirnya selesai juga, tapi sialnya setelah masuk kelas ternyata aku harus absen di kertas absensi telat..Oh God..kenapa kayak gini? Padahal kemaren2 gak pernah ada cerita yg kayak beginian, kalo mau masuk y masuk aja..tapi sekarang berbeda. Kenapa harus sekarang??
Lebih kaget lagi ketika closing praktikum, asistennya bilang bagi mahasiswa yg terlambat dikenakan sanksi mencari jurnal. Apa???!! Semua mahasiswa yg berada dalam kelas tersebut tersentak kaget, bagaimana tidak? Ini gak fair? Seharusnya penetapan aturan dilakukan setelah ada sosialisasi, kalau sanksi tersebut dijalankan saat itu juga, berarti menyalahi kode etik dan HAM (haha..lebay). Dengan spontan aku mengangkat tangan dan melakukan pembelaan (karena akt tepmasuk dari salah satu korban..he), selain aku masih ad mahasiswa lain yg turut bela diri. Tapi amat disayangkan, ternyata asisten kita tercinta menanggapinya dg cara yg menurut kita kurang bersahabat. Intinya beliau bilang kalau mau protes jangan pake 'urat'!
What?? Pake urat?? Seingatku aku dan kawan kawan bicara dg intonasi biasa. Tapi kenapa asistennya menanggapi berbeda.
walhasil, kata2 asisten 'jangan pake urat!' menjadi bahan ledekan semua mahasiswa bimbingan asisten tersebut,he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar